Rabu, 11 Februari 2009

Bidadari Kecil Dari Tuhan


Aku baru pertama kali melihatnya. Namun aku langsung yakin, dia adalah bidadari kecil dari Tuhan. Wajahnya sangat cantik, putih bersih, rambutnya hitam lebat, matanya menyorotkan ketulusan. Hatiku terasa teduh saat menatapnya. Aku bisa merasakan ada sebuah kekuatan yang membungkus dan melindungi tubuhnya. Sebuah kekuatan yang membuat bidadari kecil itu memancarkan aura cinta dan kasih pada orang-orang disekelilingnya, orang-orang yang dicintai dan mencintai dia. Dia suka tersenyum ceria seolah ingin menebarkan kebahagiaan pada semua orang di dekatnya.

Ia, bidadari kecil berumur 6 tahun yang sangat cantik. Dengan segala keterbatasannya akibat penyakit yang dideritanya sejak ia dilahirkan, ia tumbuh menjadi gadis kecil yang sangat luar biasa. Walau sepanjang hidupnya ia harus selalu tergolek di tempat tidur, kondisi itu tidak mengurangi sedikitpun semangat hidupnya. Di wajahnya seakan terpancar sinar indah yang meneduhkan. Mungkin cahaya surga.

Aku yakin, ia adalah bidadari kecil Tuhan yang sangat dikasihiNYA. Dan DIA menitipkan bidadari kecilNYA pada orang yang DIA pilih dan DIA percaya.
Dan orang yang dipercayaNYA adalah sepasang insan yang sangat luar biasa. Pasangan muda yang selama ini telah merawat bidadari kecil itu dengan segenap hati, penuh cinta kasih tiada batas. Sungguh sebuah pengalaman hidup yang tak ternilai harganya.
Aku sangat kagum pada mereka berdua, dan aku bangga bisa menjadi sahabatnya...

Dan awal Januari 2009 yang lalu, Tuhan telah menganugerahkan lagi seorang permata hati yang tampan dan sehat pada mereka berdua.
Percayalah sahabatku, Tuhan selalu terjaga....

9 komentar:

  1. mfafafafafaffafafa ana kaslaaaanun

    BalasHapus
  2. Nice !!! Teruskan tulisan2mu.Gd luck deh

    BalasHapus
  3. mba nitZ..
    bagus deh..
    jangan brenti nulis yah
    =)

    BalasHapus
  4. Tanks friend yang telah berbagi bersama kami

    BalasHapus
  5. I cant even hardly speak, its such a beautiful words.. thanks for your love and affection for my little angel, it gives me a strength to carry on, to love her more and give her the best that I could..
    Thanks 4 everything sist..

    BalasHapus
  6. Congrat....finally u have ur own blog...very nice, nit thanks 4 everythings

    godbless u always....amin

    from wahyu, dian, jasmine dan fadhel

    BalasHapus
  7. ditunggu tulisan selanjutnya....wiro sableng at ggfcc

    BalasHapus