Minggu, 12 Juli 2009

Dermaga Hati

(Coretan Seorang Pujangga untuk kalian semua yang tlah menemukan Dermaga Hati)
















Cinta,
Di simpuhanmu aku berlabuh,
setelah lelah layar berpenjuru

Hati terjangkar,
teluk di dermagamu.
Aku kapal,
Sandar melesu.
Di belaimu aku juntai,
Kau yang sepoi-sepoi,
Letihku tersapu...

Hoo...
Mata-mata angin!
Tidakkah kau melihat?
Kembali aku,
Datang pada cinta!
Setelah lama mengapung,
Setelah lama terlarung,
Melayar melepas sauh,
Mengitar bertuju-tuju!
Kembali aku datang,
Pada cinta!
Melabuh aku,
Pada cinta!
Kini, hatiku terjangkar,
Pada cinta!

Langit!
Saksi setiap susur lunasku
Di air-air laut yang gelombang mengarus berliku.
Tidakkah kau mengaku?
Di sini aku teduh,
Di dermaga hatiku...

Laut!
Yang telapaki setiap burit kemudiku.
Tidakkah kau setuju?
Cinta adalah dermagaku.





Catatan :
Hay kawan, jika kalian ingin menyumbangkan tulisan/foto atau apapun yang bisa di-share melalui blog-ku ini, wahhh.... aku seneng sekali. Setidaknya kita akan bisa saling memberi corak warna-warni dalam kehidupan ini! Kutunggu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar